• In tincidunt viverra nisl. Donec dictum malesuada magna. Curabitur id nibh auctor tellus adipiscing pharetra.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est.
  • Fusce vel justo non orci semper feugiat. Cras eu leo at purus ultrices tristique.
  • Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum primis in faucibus orci luctus et ultrices posuere cubilia Curae; Integer ut justo.

WordPress.com vs WordPress.org: Apa bedanya?

Posted by: Zafin's Go Blog
Wordpress adalah open source, bukan hanya linux azza ea yang open source tapi wordpress open sources uga dan software blogging gratis. WordPress.org adalah rumah dari software sementara WordPress.com adalah layanan host dari perangkat lunak.

Perbedaan antara WordPress.com dan WordPress.org menyebabkan beberapa kebingungan untuk blogger newbie. Berikut adalah fakta-fakta:
 
WordPress.com: Fitur dasar secara gratis
WordPress.com menggunakan perangkat lunak yang dapat anda download di WordPress.org. Pelayanan dasar bebas: Anda mendapatkan URL seperti myblog.wordpress.com dan 3 GBs ruang untuk menyimpan file dan gambar.

Anda tidak dapat uang blog WordPress.com. Link afiliasi Adsense, Chitika, TextLinkAds,, spanduk dan iklan lainnya tidak diperbolehkan. WordPress.com menampilkan iklan di blog Anda kecuali jika Anda membeli Upgrade Ad-gratis ($ 29,97 untuk satu tahun).

WordPress.com memiliki pilihan desain bebas tetapi tidak mengizinkan upload tema desain tambahan dan plugin. Anda tidak dapat mengedit HTML, kode PHP, atau isi tema. FTP akses tidak termasuk baik.

Untuk pengguna tingkat lanjut, WordPress.com menawarkan membayar upgrade untuk fitur seperti nama domain ($ 17 selama satu tahun), kustom desain CSS ($ 30 untuk setahun), ruang tambahan ($ 289,97 untuk satu tahun untuk 100GB) dan upload file audio dan video .
 
WordPress.org: kontrol Lengkap dan fleksibilitas

Pada WordPress.org Anda men-download perangkat lunak dan memiliki kendali penuh dan fleksibilitas. Anda dapat menginstal tema dan plugin, Anda dapat menjalankan iklan yang Anda inginkan, Anda dapat mengedit database dan memodifikasi kode yang berbeda CSS dan PHP. Saya menjalankan semua proyek saya di WordPress.org dan begitu banyak blogger terbesar.

WordPress.org harus diinstal pada server web hosting untuk bekerja. Untuk instalasi sederhana mungkin, saya sarankan menggunakan Bluehost karena Anda cukup klik pada 1-tombol untuk menginstal Wordpress ditambah mendapatkan nama domain dan hosting murah.

Secara harfiah membutuhkan waktu 5 menit untuk memiliki blog WordPress.org dan berjalan, tidak ada pengetahuan teknologi yang dibutuhkan. Watch video saya untuk langkah-demi-langkah panduan tentang cara menginstal WordPress.org dan klik di sini untuk mendapatkan blog Anda mulai.

3 komentar:

rizaaal mengatakan...

nice info gan. pencerahan baru nih :D

hzndi mengatakan...

baru tahu nih ane, comment back ok

zafin bieber mengatakan...

All : thank's ea ..

Posting Komentar

terima kasih atas komentar Anda