• In tincidunt viverra nisl. Donec dictum malesuada magna. Curabitur id nibh auctor tellus adipiscing pharetra.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est.
  • Fusce vel justo non orci semper feugiat. Cras eu leo at purus ultrices tristique.
  • Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum primis in faucibus orci luctus et ultrices posuere cubilia Curae; Integer ut justo.

Bagaimana cara memberi nama blog Anda?

Posted by: Zafin's Go Blog
Berpikir dari sebuah nama untuk blog Anda adalah sesuatu yang dapat memakan waktu ketika memulai sebuah blog. Adalah penting untuk meluangkan waktu untuk membuat keputusan yang tepat sebagai nama blog akan merek blog dan jika dipilih dengan benar akan mempengaruhi orang untuk klik dan kunjungi.



Berikut adalah tiga cara yang paling populer penamaan blog Anda:
  •      YourName.com

Salah satu cara termudah untuk nama blog adalah dengan sederhana menyebutnya dengan nama Anda sendiri. Dengan cara ini Anda membangun merek pribadi Anda, tapi di sisi lain ia juga menempatkan Anda ke dalam sorotan. Beberapa blogger pemula tidak akan terlalu nyaman menempatkan diri mereka menjadi sorotan ini sejak awal jadi opsi ini tidak untuk semua orang.
  •      nama unik

Pilihan lain adalah dengan memikirkan nama yang terdengar catchy dan keren untuk blog Anda. Dapatkan jus kreatif anda mengalir dan membuat beberapa nama menarik. Sisi negatif dari opsi ini adalah bahwa dalam banyak kasus nama tidak akan cukup deskriptif untuk memberitahu pengunjung potensial apa blog adalah tentang.
  •      Kata Kunci berbasis nama

Saya pilihan pilihan. Nama blog Anda dengan menjelaskan apa blog ini membantu pengunjung mencapai. Dengan cara ini mudah untuk memahami manfaat yang Anda capai dengan mengunjungi blog hanya dengan melihat namanya. Google mencintai frase kata kunci dan menggunakan mereka dalam nama harus membantu Anda mendapatkan lalu lintas blog lebih cepat.
 
Aku punya nama blog - apa selanjutnya?

Nama blog Anda juga harus menjadi URL blog jadi pastikan untuk mendaftarkan nama domain. Memiliki nama blog yang sama dan nama domain adalah penting karena orang akan tahu ke mana harus pergi jika mereka tahu nama.

Saya sarankan menggunakan Bluehost untuk mendaftarkan nama domain Anda. Anda cukup klik pada satu tombol untuk menginstal Wordpress dan mendapatkan nama domain gratis dan account hosting murah.

Dibutuhkan 5 menit untuk memiliki nama domain Anda dan online blog, tidak ada pengetahuan teknologi yang dibutuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar Anda