• In tincidunt viverra nisl. Donec dictum malesuada magna. Curabitur id nibh auctor tellus adipiscing pharetra.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est.
  • Fusce vel justo non orci semper feugiat. Cras eu leo at purus ultrices tristique.
  • Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum primis in faucibus orci luctus et ultrices posuere cubilia Curae; Integer ut justo.

Cara mendapatkan orang seperti lebih di Facebook

Posted by: Zafin's Go Blog
Kita semua tahu pentingnya Facebook dan nilai dari memiliki halaman Facebook untuk blog Anda.
Namun, banyak membuat kesalahan dengan menciptakan halaman Facebook untuk bisnis mereka atau blog dengan harapan itu mendapatkan orang seperti, berpikir bahwa orang akan datang dengan sendirinya. Tapi itu butuh banyak bagi seseorang untuk benar-benar ingin halaman.
Pikirkan tentang hal ini ... Apakah Anda pergi tentang menyukai segala sesuatu yang mengiklankan untuk halaman Facebook mereka? Saya tidak berpikir begitu.
Anda perlu merasakan dan melihat nilai sebelum Anda memutuskan untuk memasukkan halaman tertentu di profil Facebook Anda. Berikut adalah 7 tips tentang cara untuk mendapatkan orang-orang seperti lebih di Facebook.

    
Menambah nilai pengalaman pengguna Anda - untuk mendapatkan dan mempertahankan pembaca Anda tertarik Anda perlu menambahkan nilai ke halaman Facebook Anda. Gunakan halaman Anda untuk memberikan tips dan trik, informasi tambahan dan gambar, melibatkan pembaca dalam proses Anda dengan mengajukan pertanyaan dan sebagainya. Tergantung pada apa produk Anda atau blog adalah tentang, Anda bisa datang dengan inisiatif yang berbeda untuk membuat menyenangkan halaman untuk pembaca Anda.

    
Jadilah interaktif - Bicaralah dengan pengguna Anda dan pastikan Anda tidak menjauhkan diri dari mereka. Membalas pertanyaan mereka, 'seperti' jawaban mereka dan memulai diskusi menyenangkan.

    
Jadilah alami - Facebook adalah, untuk sebagian besar, sebuah platform menyenangkan dan santai, sehingga menulis dalam bahasa lisan. Selalu mempertimbangkan audiens Anda, tapi jangan mengambil sendiri terlalu serius dan tidak terlalu formal.

    
Drop promosi dagang - Jika Anda memulai halaman Facebook Anda hanya untuk mempromosikan produk Anda atau blog, jangan buang waktu Anda. Halaman yang hanya diupdate ketika saatnya untuk mempromosikan sesuatu tidak menambah nilai kepada pembaca dengan cara apapun. Pastikan untuk memberi, sebelum dapat Anda ambil. Pertimbangkan halaman Facebook Anda sebagai tempat di mana Anda membangun hubungan dengan audiens Anda.

    
Cari audiens Anda - Berinteraksi tidak hanya dengan audiens Anda, tetapi juga pesaing Anda. Pastikan Anda menggunakan akun Facebook Anda sebagai halaman Anda dan bukan rekening pribadi Anda dan mulai berpartisipasi dalam diskusi di halaman Facebook lain yang Anda tahu terdiri dari audiens Anda. Jangan spammer dan meninggalkan komentar berharga. 'Seperti' beberapa komentar orang lain telah meninggalkan pada halaman kompetitif. Jika mereka membutuhkan jawaban dan belum mendapatkan satu, membantu mereka, jika Anda bisa. Namun, penting untuk diingat untuk tidak meninggalkan link Anda di sana-sini - yang akan dianggap spam.

    
Buat hadiah eksklusif / kompetisi untuk pembaca Facebook Anda.

    
Pastikan Anda berinteraksi secara teratur. Ini mengirim pesan yang salah kepada orang yang membaca blog Anda dan membuat jalan ke halaman Facebook Anda untuk menemukan bahwa itu belum diperbarui pada bulan lalu! Luangkan 5-10 menit sehari di halaman Facebook Anda, daripada menunda-nunda profil pribadi Facebook Anda dan Anda akan segera melihat hasilnya!

    
Tempatkan link yang dibuat khusus pada akhir setiap posting yang akan membawa pembaca ke halaman Facebook Anda. Mengintegrasikan beberapa kata pada akhir setiap posting memberitahu pembaca untuk'' bergabung banyak pembaca lain di Facebook untuk informasi lebih ...'' - Anda dapat melihat bagaimana saya melakukannya di blog mode saya.
Membuat orang-orang yang sudah seperti halaman Anda bahagia akan membuat mereka berkomentar, suka dan saham yang akan menyebabkan mereka menyebar halaman Anda ke lebih dari teman-teman mereka. Sekarang, semua ada tersisa untuk dilakukan adalah untuk ingin HowToMakeMyBlog di Facebook!
Milana Saric adalah blogger yang menulis tentang gaya hidup resep makanan dan fashion dan saran gaya. Pastikan untuk memeriksa posnya tentang cara untuk memulai sebuah blog fashion!
Baru! Klik kata di atas untuk melihat terjemahan alternatif. Tutup

3 komentar:

Unknown mengatakan...

top gan, akan saya pertimbangkan jika saya mau buat halaman bisnis di facebook

Syla mengatakan...

nymak dulu maz (kunjungan perdana)

Zafin's Go Blog mengatakan...

Rizaall : thank's tas kunjungannyaa

Syla : saya tunggu kunjungan selanjutnya ,,,,

Posting Komentar

terima kasih atas komentar Anda