• In tincidunt viverra nisl. Donec dictum malesuada magna. Curabitur id nibh auctor tellus adipiscing pharetra.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est.
  • Fusce vel justo non orci semper feugiat. Cras eu leo at purus ultrices tristique.
  • Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum primis in faucibus orci luctus et ultrices posuere cubilia Curae; Integer ut justo.

Bagaimana cara ngeblog di iPad

Posted by: Zafin's Go Blog
Ada banyak buzz tentang iPad hari ini.

Sebagai semakin banyak orang yang mendapatkan tablet, ada peningkatan permintaan untuk aplikasi blogging iPad.

Banyak blogger membual tentang memiliki pekerjaan yang bisa dilakukan dari mana saja di dunia kapan saja dan tablet membantu mencapai itu.

alat serupa iPad dan sangat mobile dan sangat sempurna untuk memperbarui blog di mana saja.

WordPress, platform blogging yang paling populer, memiliki sebuah aplikasi yang dioptimalkan untuk mengambil keuntungan dari antarmuka pengguna iPad. Ada beberapa aplikasi blog lain pihak ketiga seperti Blogsy, Blog Docs dan BlogPress, tapi dari apa yang saya lihat hanya WordPress memiliki sebuah aplikasi iPad resmi dari situs blog utama.
iPad blogging: Wordpress Sederhana antarmuka

WordPress untuk IOS mendukung kedua WordPress.com dan WordPress.org blog. Lihat lebih lanjut tentang pertanyaan "yang harus saya pilih WordPress.org atau WordPress.com". Aplikasi open source tersedia di App Store dan bebas untuk men-download.

Proses setup sederhana. Anda hanya memasukkan URL blog anda, username dan password. Itu saja, Anda siap untuk blog dari iPad Anda.

Wordpress aplikasi iPad blog memungkinkan Anda untuk mengedit posting yang ada dan halaman, membuat posting baru dan halaman, komentar moderat, dan memeriksa statistik blog Anda.

Antarmuka menulis posting ini disederhanakan dan fitur pengeditan HTML saja. Anda dapat melakukan semua hal besar seperti link menambahkan, kategori, tag, kutipan, upload video dan gambar. Ini adalah bagaimana antarmuka menulis posting terlihat seperti pada iPad:

WordPress untuk sync iPad dengan web langsung sehingga Anda dapat mulai posting di iPad Anda, simpan sebagai draft untuk melanjutkan pengeditan di browser komputer Anda. Sangat mudah bagi orang yang ingin melakukan lebih styling dan mengedit dalam antarmuka visual dalam WordPress.

Semua dalam semua awal yang baik untuk blog Wordpress di iPad baru. Pelajari lebih lanjut tentang cara untuk memulai blog dengan Wordpress.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar Anda