• In tincidunt viverra nisl. Donec dictum malesuada magna. Curabitur id nibh auctor tellus adipiscing pharetra.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est.
  • Fusce vel justo non orci semper feugiat. Cras eu leo at purus ultrices tristique.
  • Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum primis in faucibus orci luctus et ultrices posuere cubilia Curae; Integer ut justo.

Cara Mengganti Kursor di Ubuntu 10.10

Posted by: Zafin's Go Blog

Hmm... page2 dah mulai nemukan ide ,,,,  masih ngantuk sech ... tadi malam kemaleman tidurnya cuma mencari postingan buat yang di postingkan page ini ,, tapi dengan susah payah akhirnya aku mendapatkannya, di kesempatan kali ini saya akan berbagi tips lage buat pengguna Linux Ubuntu 10.10 saya harapkan harus bisa!.. disini saya akan menjelaskan bagaimana Cara Mengganti Kursor di Ubuntu 10.10 (Maverick Market). Kalian bingung khan ..? aku juga bingung bagaimana mendapatkan macam-macam kursornya..!! hehehehe becanda kali saya, tenang saja agan2 saya akan kasih linknya disini nech ...Genome_lockdi klik ea .... selanjutnya kita melangkah pada cara-caranya.. maw tahu langkah-langkahnya?? Baik kita lihat azza di Teeee Kaaa Pee ..
kita download kursornya dan pilih kursor yang cocok bagi agan2 semua ..
setelah selesai downloadnya pergi kepasar membeli ayam lalu goreng enak dech perut jadi kenyang ,, eh masih becanda lage ,,, serius nech ... Klik menu System>>Preferences>>Apperence lihat screenshootnya ..


kalau udah muncul Klik install dan cari file kursor yang di extract tadi .. kita cari dulu bongkar semua isi pc agan2 heheheehe ........lo dah ketemu klik open kalau suruh open lage kalian ngikutin azza takut kesasar... setelah di open akan tampil jendela baru kalian pergi ke tab Aplay New Theme lihat screenshootnya ..


wah .. wah .. wah ... kursor kalian udah terinstall ....!! kalian pinter ea ,,, hahaha lebay ,.

Sekian dari saya mudah-mudahan bermanfaat bagi semua para linuxer yang berpotensi di Negara kita tercinta Republik Indonesia .... salam Linuxer dari Zafin Bieber ........

2 komentar:

Sandy Doank mengatakan...

seeef jiah....mun de' iyeh

Zafin's Go Blog mengatakan...

hahaha iya bang..

Posting Komentar

terima kasih atas komentar Anda