• In tincidunt viverra nisl. Donec dictum malesuada magna. Curabitur id nibh auctor tellus adipiscing pharetra.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est.
  • Fusce vel justo non orci semper feugiat. Cras eu leo at purus ultrices tristique.
  • Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum primis in faucibus orci luctus et ultrices posuere cubilia Curae; Integer ut justo.

Cara Merubah Tampilan Grub Dengan Burg

Posted by: Zafin's Go Blog
selamat beraktifitas kawan-kawan blogger, hmmm alhamdulillah sekarang aku masih sempat posting tutorial lage .. kalau kemaren saya posting Cara Memberi Grub Ubuntu 10.10 di Single Boot  kalau sekarang aku posting Cara Merubah Tampilan Grub Dengan Burg kemaren saya sudah janji pada kalian, sekarang waktunya memenuhi janji aku ... maf baru posting masih nyari tutor uga .. heee he....... okelah tanpa banyak bacot aku langsung terapka azza pada agan2 semua .
  •      Jalankan terminal dengan menekan Ctrl + Alt + T
  •      Masukin perintah di bawah , masing-masing perintah akhiri dengan tekan enter ..
$ sudo add-apt-repository ppa:bean123ch/burg
$ sudo apt-get-update
$ sudo apt-get install burg burg-themes
$ sudo burg-install "(hd0)"
$ sudo update-burg


Setelah selesai restart PC / Laptop kalian dan lihat hasilnya ,,,,, bagus - bagus khan themes.nya ...
lihat screenshootnya ..
 



NB : Untuk memilih themanya kalian tekan perintah yang dilingkari merah lihat di screenshoot ..

ok gan sampai di saja mudah2an bermanfaat bag kalian semua ..
terima kasih telah menyempatkan mampir di blog saya ..... good luck ....

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar Anda