• In tincidunt viverra nisl. Donec dictum malesuada magna. Curabitur id nibh auctor tellus adipiscing pharetra.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est.
  • Fusce vel justo non orci semper feugiat. Cras eu leo at purus ultrices tristique.
  • Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum primis in faucibus orci luctus et ultrices posuere cubilia Curae; Integer ut justo.

Cara hack s60v3 dan s60v5

Posted by: Zafin's Go Blog

 
oleh: eLanx    

Summarize It


Kita menggunakan cara yang mudah dulu yaitu menggunakan drakkarious.

1. Pertama download dulu Drakkarious fp1,fp2 & prefp1 dan x-plore

2. Install e-plore di memory external.

3. Install drakkarious di memori internal. Sebelum menginstall ubah dulu tahun dan tanggal ponsel menjadi 15/05/2007 lalu install, nanti akan muncul pilihan fp1 & fp2, pref1 pilih yang sesuai dengan system ponsel kamu dan lanjutkan penginstalan setelah itu kamu akan mendapat 3 buah aplikasi hasil dari pengintallan drakkarious tadi, 3 aplikasi itu adalah "hellocarbide, capson dan capsoff".

4. Buka aplikasi x-plore, tekan 0 (nol) pada x-plore dan tandai semua kolom tersebut,biasanya ada 4 kolom, setelah itu jangan di exit xplornya, tekan aja tombol menu ponsel lalu buka aplikasi hellocarbide tekan >>option>>menu1>>yes aplikasi akan menutup atau exit secara otomatis,
masuk lagi ke x-plore cari drive C:/ di sana kamu akan menemukan folder hack.rar tekan tombol (ok tengah) dan extract dua file yang ada di dalam folder hack.rar tersebut ke C:/sys/bin/, exit x-plore.

5. Restart ponsel dan selamat ponsel kamu telah terhack, sekarang kalian bisa menginstal semua aplikasi unsigned tanpa ada lagi peringatan certificate error.

Cara ke dua menggunakan aplikasi helloOX.
Berikut langkah-langkahnya:

1. Download aplikasikasi helloOX di sini. Aplikasi ini belum mempunyai sertifikat atau unsigned. Kita bisa mendapatkan sertifikat dengan bantuan opda.

2. Buka situs opda kalian harus registarasi dulu,kalo sudah registrasi klik mycertificate kemudian aply masukkan 15 digit nomer IMEI ponsel, lalu klik sumbit, tunggu skitar 3 jam paling cepat. lalu buka lagi opdanya Kalau sertefikatnya sudah di aktifkan oleh opda kamu bisa langsung download aja cer dan key nya, simpan buat folder di memory card.

3. Download aplikasi freesigner di sini dan istall, sebelum menginstall mundurkan tahun menjadi 2009

4. Letakkan file heloOX unsigned yang udah kamu download tadi di drive E:/

5. Buka aplikasi freesigner dan setting terlebih dulu, masukkan cer dan key yang udh kita dapat dari opda tadi di kolom sign cer dan sign key, yang lainnya biarkan saja tidak usah di rubah, kalo udh di setting lalu back kemudian add task, cari file helloOX yang mau kita signed, sorot filenya tekan options>>add>>pilih sing sis options>>go! Nanti akan ada file helloOX baru yang udah di signed di drive C:\data\freesigner\

6. Install helloOX yang sudah di signed menggunakan freesigner tadi.

7. Buka aplikasi helloOx tersebut dan secara otomatis aplikasi hellOox akan menghack ponsel, tunggu proses pengehackan sampai slesai. Setelah proses hack selesai exit dari aplikasi helloOx dan kamu akan mendapatkan sebuah aplikasi baru yaitu aplikasi rompatcher, buka aplikasi tersebut lalu aply "open4all" add auto dan aply juga intallserver fp2 jika ponsel kamu symbian fp2.

Selamat ponsel sudah terhack.

Untuk ponsel s60v5 yang ga bisa di hack dengan helloOx seperti 5800xm fremware v.50. ke atas menggunakan flashing "jaf" dengan bantuan pc atau commputer dan mohon maaf untuk tutorialnya belum bisa aku share karna belum punya hpnya untuk di test, kemarin sempet juga ngetes punya temen tp belum sempet slesai, baru download file2 yang di butuhkan eeeh mati lampu pc pun ko.it sad, ampe skarang lum di tes lagi. Ntar kalo udah aku test dan sukses insyaallah aku share smile

Diterbitkan di: 13 Juni, 2011   
Mohon dinilai : 1 2 3 4 5
Terjemahkan Kirim Link Cetak

X
.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar Anda