• In tincidunt viverra nisl. Donec dictum malesuada magna. Curabitur id nibh auctor tellus adipiscing pharetra.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est.
  • Fusce vel justo non orci semper feugiat. Cras eu leo at purus ultrices tristique.
  • Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum primis in faucibus orci luctus et ultrices posuere cubilia Curae; Integer ut justo.

Strategis Blogging

Posted by: Zafin's Go Blog
Pada awal-awal blog ini saya terfokus pada penulisan posting blog yang bagus dan menarik pengunjung.
Saya menulis posting wawasan paling aku bisa tiga kali seminggu, saya mempromosikan blog di media sosial dan forum, saya senang dengan setiap komentar baru di blog dan menghabiskan banyak waktu memeriksa Google Analytics.
Itu semua baik dan membuat saya tumbuh blog saya dan pembaca saya tapi tidak ada gambaran besar dan rencana besar di balik semua upaya ini.Strategis blogging
Barulah ketika saya mulai blog strategis saya melihat pertumbuhan riil dan potensi nyata dan manfaat dari memiliki sebuah blog.
Apa artinya menjadi blogging strategis? Ini berarti bahwa saya mengidentifikasi tujuan blog saya dan mulai blogging dengan rencana dan tujuan dalam pikiran. Saya mulai menghabiskan lebih banyak waktu saya melakukan kerja cerdas.
Saya mulai memiliki tujuan untuk setiap posting blog baru yang saya sedang menulis. Saya fokus tampilan dan nuansa dari blog, menu navigasi, halaman depan, sidebar dan penulisan terhadap tujuan saya.

Tujuan blog anda
Jadi bagaimana Anda menemukan tujuan blog Anda? Pikirkan tentang siapa Anda, apa yang ingin Anda lakukan dengan blog Anda dan mengapa Anda ingin melakukannya. Bayangkan Anda hanya memiliki beberapa detik untuk memberitahu pengunjung potensial mengapa mereka harus mengunjungi blog Anda.
Mencari tahu apa yang membuat blog Anda unik, dan memasukkannya ke dalam beberapa kalimat. Membuatnya menarik, singkat dan cukup kuat untuk disimpulkan dengan cepat. Lihat lebih lanjut tentang cara melakukan audit blog Anda dan mencari tahu visi blog Anda, penonton dan pesaing.Sekarang mari kita lihat tujuan mungkin Anda dan bagaimana Anda berfokus blog Anda untuk mencapai tujuan tersebut.

Tujuan dari posting blog Anda
Selalu ada dalam pikiran apa yang Anda coba untuk mencapai dengan blog Anda dan bahkan dengan posting blog individu sebelum Anda menulis dan mempublikasikan mereka. Beberapa tujuan Anda mungkin akan bekerja untuk:

    
Menarik pengunjung baru
    
Mempertahankan pengunjung yang ada
    
Membangun komunitas
    
Mulai diskusi
    
Membangun daftar email / pengikut Twitter / Facebook suka
    
Jual Anda sendiri produk / afiliasi produk
    
Menarik pelanggan
Beberapa tulisan saya buat sejak saya mulai blogging strategis dirancang untuk mendapatkan pengunjung untuk mengambil tindakan saya ingin mereka ambil, yaitu "seperti" di Facebook, mendaftar ke mailing list atau periksa produk afiliasi dianjurkan.

Mengatur dan fokus blog anda
Menulis dengan tujuan tidak hanya membantu Anda, juga membantu pengunjung Anda. Konten Anda harus diatur untuk membantu para pengunjung melihat isi blog Anda:

    
Gunakan fitur menu WordPress untuk membuat menu navigasi yang disesuaikan
    
Gunakan opsi Sticky untuk menempatkan sorotan pada tulisan blog terbaik mengkonversi
    
Gunakan halaman untuk membuat halaman arahan statis untuk konten penting
    
Gunakan sidebar untuk orang langsung ke halaman yang penting dan posting
Dengan melakukan ini, tujuan dari blog Anda menjadi jelas dan segera jelas untuk pertama kali Anda pengunjung. Anda panggilan untuk bertindak menonjol untuk pengunjung Anda. Posting Anda secara strategis penting dan halaman tidak tersesat dalam arsip blog anda.

Smart blogging terhadap sesuatu yang besar
Hal ini penting untuk berpikir tentang tujuan blog Anda dan apa yang Anda ingin pengunjung Anda untuk melakukan saat browsing blog Anda. Kemudian memfokuskan kembali header, menu navigasi, sidebar dan komponen-komponen kunci dari blog Anda menuju tujuan itu.
Melakukan hal ini pemikiran strategis dan implementasi akan membuat Anda jauh dari modus menulis dan akan membuat Anda lebih fokus untuk mencapai sesuatu yang besar dengan blog Anda. Anda akan menghabiskan waktu Anda blogging cerdas dan tidak bodoh.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

saya masih berada di jalur "abu-abu" nih mas sama tujuan blog saya. -_-

Posting Komentar

terima kasih atas komentar Anda