• In tincidunt viverra nisl. Donec dictum malesuada magna. Curabitur id nibh auctor tellus adipiscing pharetra.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est.
  • Fusce vel justo non orci semper feugiat. Cras eu leo at purus ultrices tristique.
  • Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum primis in faucibus orci luctus et ultrices posuere cubilia Curae; Integer ut justo.

Joost de Valk: Pada Blogging

Posted by: Zafin's Go Blog
Hay sahabat blogger sory baru sempet posting karena sejak kemaren2 disibukkan dengan pekerjaan pribadi, baiklah langsung azza ke TKP . Zafin's Go Blog sekarang posting tentang Joost de Valk apa itu Joost de Valk mau tahu ... langsung baca postingan saya OK.... Joost de Valk adalah otoritas dalam dunia blog. Saya ingin mendapatkan beberapa wawasan blogging dari dia untuk berbagi dengan orang yang ingin membuat blog.

Berikut wawancara kami lakukan:

Bagaimana dan mengapa Anda memulai blog Anda?

Saya melakukan banyak coding dan ingin berbagi dengan orang.

Pada awal bahwa sebagian besar coding CSS dan hal HTML, saya melakukan banyak CSS3 preview yang saya kemudian memisahkan diri ke situs sendiri, css3.info.

Berapa banyak waktu yang Anda habiskan bekerja di atasnya dan apa saja tugas-tugas biasa?

BANYAK waktu. Dari menulis posting blog untuk membangun link untuk melakukan coding pada plugin saya, tidak memakan jam dan jam kerja.

Apa pelajaran terbaik belajar bahwa Anda ingin berbagi dengan orang-orang yang ingin memulai blogging?

Lakukan saja. Temukan sesuatu yang Anda suka menulis tentang, mulailah menulis dan tidak pernah berhenti, tetapi pastikan untuk terus meningkatkan diri.

Apa saran Anda terbaik tentang bagaimana untuk mengembangkan blog Anda?

Pertama-tama, jangan fokus pada angka-angka tetapi fokus pada kualitas pembaca Anda. Dalam niche tertentu Anda ada hanya tidak mungkin 10s ribu pembaca tersedia.

Kedua: posting tamu di lain, terkait, blog, aktif di komentar di blog lain, menulis hal-hal yang orang akan ingin membaca, membangun hal-hal yang orang akan ingin menggunakan.

Dengan kata lain: apakah sesuatu yang dingin dan memberitahu orang tentang itu.

Apa prestasi terbesar Anda dan kesalahan terbesar sebagai seorang blogger?

Prestasi terbesar murni sebagai seorang blogger mungkin saya SEO WordPress artikel. Yang sudah begitu populer begitu lama sekarang sehingga hampir konyol. Sebagai programmer, mereka saya Wordpress plugin.

Kesalahan terbesar saya ... saya sudah membuat beberapa Saya pikir, terutama di awal. Saya melakukan beberapa posting dibayar yang tidak diungkapkan saat itu dan beberapa hal bodoh lain, seperti menjual link, sekarang saya tidak akan pernah melakukannya lagi.

1 komentar:

azznie mengatakan...

info yang bagus

Posting Komentar

terima kasih atas komentar Anda