• In tincidunt viverra nisl. Donec dictum malesuada magna. Curabitur id nibh auctor tellus adipiscing pharetra.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est.
  • Fusce vel justo non orci semper feugiat. Cras eu leo at purus ultrices tristique.
  • Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum primis in faucibus orci luctus et ultrices posuere cubilia Curae; Integer ut justo.

Di mana saya harus blog? Blogger, Wordpress atau Tumblr?

Posted by: Zafin's Go Blog
Blogger pemula bertanya-tanya apa tempat terbaik untuk memulai sebuah blog adalah. "Apa platform yang harus saya gunakan?", Adalah pertanyaan yang sering diajukan. Blogspot, Wordpress dan Tumblr tiga pilihan yang paling populer.Blogger Blogspot
Tampilan admin blogger adalah bersih, cepat dan membuat pengalaman blogging efisien. Layout blog mudah diatur dengan klik dan drag menata ulang.
Ada beberapa desain dan Anda juga dapat mengedit template HTML. Berbagai template terbatas sekalipun.
Blogger memiliki gadget yang dapat Anda gunakan pada sidebar blog Anda, footer dan header. Tidak ada plugin jadi jika Anda perlu fitur canggih dan penyesuaian Anda perlu pengetahuan HTML dan coding.
Blogger ini terintegrasi dengan Google Adsense sehingga memungkinkan untuk uang dari blog Anda.
Blogspot menempatkan bar bagian atas di blog setiap secara default. Hal ini tidak mungkin untuk menghapus bar melalui dashboard blog tetapi beberapa manual coding dalam HTML bisa melakukannya.
Blogger adalah tempat yang bagus untuk belajar apa blogging adalah tentang.Tumblr
Pada Tumblr Anda dapat memiliki blog pribadi untuk mengirim posting blog sederhana dan cepat dengan fokus pada foto dan video.
Pada Tumblr Anda "mengikuti" blog dari pengguna lain seperti Anda mengikuti orang di Twitter. Anda dapat "seperti" konten mereka seperti di Facebook dan berbagi konten dengan reblogging itu.
Nama domain Anda adalah yourblog.tumblr.com. Proses pembelian dan pengaturan nama domain Anda sendiri tidak dapat dilakukan langsung dari Tumblr tetapi dapat dilakukan melalui host seperti Bluehost.
Ada berbagai layak tema desain yang berbeda tetapi tidak ada plugin untuk menambahkan fitur tambahan. Dalam kasus Anda ke dalam HTML atau CSS Anda memiliki pilihan untuk kustomisasi terbatas dari tema.
Tumblr adalah untuk kehadiran santai Anda di mana Anda berbagi link cepat atau gambar.Wordpress
WordPress.org adalah gratis dan memungkinkan Anda kontrol penuh dan fleksibilitas dari blog Anda. Saya menjalankan semua proyek saya di WordPress.org dan begitu juga sebagian besar blogger terbesar.
Ada sebuah komunitas dari ribuan relawan yang membuat desain gratis dan plugin. Anda dapat menjalankan iklan, Anda dapat mengedit semua file dan Anda dapat membuat blog yang unik.
Lihat di sini untuk perbedaan antara WordPress.com dan WordPress.org.
WordPress.org harus diinstal pada web server untuk bekerja. Untuk instalasi sederhana mungkin, saya sarankan menggunakan Bluehost karena Anda cukup klik pada 1-tombol untuk menginstal Wordpress ditambah mendapatkan nama domain murah dan hosting.
Dibutuhkan 5 menit untuk memiliki blog Anda dan berjalan, tidak ada pengetahuan teknologi yang dibutuhkan. Perhatikan langkah-demi-langkah panduan saya tentang cara menginstal WordPress.org.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

kok bahasanya aneh ya sob? -_-

AGUS KBM mengatakan...

dimana saja boleh

KAPAK Comunity mengatakan...

dimana, dimana, dimana,.........
yang penting heppy..................
berani mencoba dan berani juga pusing...
dan yang paling penting pantang menyerah...

Zafin's Go Blog mengatakan...

Rizaal : emang di buat Aneh biar beDA ma yang lain ..

Aqus kbm n kapak koM. : hajar boOZz ..

Posting Komentar

terima kasih atas komentar Anda