• In tincidunt viverra nisl. Donec dictum malesuada magna. Curabitur id nibh auctor tellus adipiscing pharetra.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est.
  • Fusce vel justo non orci semper feugiat. Cras eu leo at purus ultrices tristique.
  • Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum primis in faucibus orci luctus et ultrices posuere cubilia Curae; Integer ut justo.

Keunggulan Linux

Posted by: Zafin's Go Blog

Hallo salam blogger, kali ini saya ingin membuat postingan dan label yang baru yaitu tentang Belajar Linux. Jujur saya baru belajar Linux secara khusus pada 4 bulan kemarin di Kuliah dan insyallah saya ingin berbagi ilmu yang saya pelajari di Kampus dengan mempostingnya ini di Blog saya . Untuk memulainya saya akan memposting tentang keunggulan Linux di bandingkan dengan sistem operasi yang lain khususnya di dunia, sistem operasi yang paling banyak digunakan yaitu Windows. 


Berikut adalah beberapa keunggulan Linux :


1. Stable    : Tidak mudah crash
2. Secure   : Memiliki kemampuan mengamankan resource
3. Portable : Aplikasi yang mudah di pindahkan antar platform
4. Consistency : Penggunaan yang konsisten antar platform


Sekian dari saya meskipun sedikit mudah2an bermanfaat .....

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar Anda