• In tincidunt viverra nisl. Donec dictum malesuada magna. Curabitur id nibh auctor tellus adipiscing pharetra.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est.
  • Fusce vel justo non orci semper feugiat. Cras eu leo at purus ultrices tristique.
  • Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum primis in faucibus orci luctus et ultrices posuere cubilia Curae; Integer ut justo.

Bagaimana memilih nama domain untuk blog Anda

Posted by: Zafin's Go Blog
Memiliki nama domain sendiri membuat blog Anda menonjol dan terlihat lebih profesional. Ini merek dan mewakili blog Anda.

Ini adalah salah satu hal yang orang mengenali, dan faktor yang sangat penting dalam keberhasilan blog Anda. Penamaan blog Anda dengan benar sangat penting dalam memiliki sebuah blog yang sukses.

Ketika memilih nama domain berpikir jangka panjang. Luangkan waktu untuk meneliti kemungkinan dan pastikan untuk memilih nama domain yang cocok.

Hal terakhir yang Anda inginkan adalah membuat keputusan yang buruk dan setelah beberapa waktu ingin mengubah nama domain. Itu akan berdampak negatif terhadap apa yang telah dibangun dalam hal mesin pencari dan branding.
 
Domain Anda harus ...

     unik
     menarik
     Mudah diingat
     pendek
     Sederhana (satu kata, tidak ada tanda hubung)
     Mudah mengeja

Gunakan kata kunci dalam nama domain

Beberapa blogger membuat kesalahan dalam menggunakan nama mereka sendiri sebagai nama domain. Hal ini dapat bekerja jika Anda seorang selebriti tetapi jika Anda harus membangun merek dari awal, Anda harus memiliki kata kunci dalam nama domain.

Kata kunci membuat nama domain Anda relevan dengan bisnis Anda, dengan topik dan isi blog Anda. Kata kunci mengekspresikan apa blog ini sekitar, mereka menguraikan manfaat bagi pengunjung potensial.

Kata kunci membantu pangkat domain dan mendapatkan lalu lintas dari mesin pencari. Sebagian besar lalu lintas mesin pencari saya berasal dari kata kunci dan frase kata kunci terkait erat dengan nama domain saya.

Jika mungkin mencoba untuk tumpang tindih kata kunci dalam nama domain Anda. Adalah mungkin untuk membuatnya sangat alami dan menghubungkan beberapa frase kata kunci dalam satu nama domain.
 
Bagaimana untuk mendaftarkan nama domain Anda

Saya sarankan menggunakan Bluehost untuk mendaftarkan nama domain Anda. Anda cukup klik pada satu tombol untuk menginstal Wordpress dan mendapatkan nama domain gratis dan hosting murah.

Secara harfiah membutuhkan waktu 5 menit untuk memiliki domain Anda dan blog berjalan, tidak ada pengetahuan teknologi yang dibutuhkan. Watch panduan video saya dan klik di sini untuk memulai.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

dulu blog saya namanya catatanempol.blogspot.com , setelah agak lama saya akhirnya baru menyadari kalo domain itu sama sekali ga nyambung dengan isi blog saya yang berisi tentang linux. akhirnya saya ganti dengan catatanlinuxku.blogspot.com. dan alhamdulillah, efeknya luarbiasa, rangking blog saya di google menjadi mendapat prioritas jika terdapat kata kunci linux. ;D

hzndi mengatakan...

itu kenapa gambarnya JUPE dah sob :D haha,

Zafin's Go Blog mengatakan...

Rizal :: mantap ...lanjutkan ..

hzndi :: sensasi azza ...

Posting Komentar

terima kasih atas komentar Anda