• In tincidunt viverra nisl. Donec dictum malesuada magna. Curabitur id nibh auctor tellus adipiscing pharetra.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est.
  • Fusce vel justo non orci semper feugiat. Cras eu leo at purus ultrices tristique.
  • Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum primis in faucibus orci luctus et ultrices posuere cubilia Curae; Integer ut justo.

A ward Pertama, Kedua, dan Ketiga

Posted by: Zafin's Go Blog
Alhamdulillah sudah sekian lama saya ngeblog baru kali ini mendapatkan langsung tiga award  yang pertama, kedua, ketiga saya terima dari teman Blogger saya yakni petotu blog saya terima tanggal 25 Januari 2012. Saya sangat senang ternyata blog ini yang gak terlalu bagus langsung mendapatkan tiga award sekaligus. Sebenarnya aku tidak tahu apa fungsinya a ward itu tapi saya ikutin apa kata teman saya sehingga saya membuat artikel ini.
Hmmm capek uga ea ngetik sambil ngarang, dari pada nanti kehabisan kata-kata ,,, OK saya langsung bagikan a ward ini kepada teman-teman saya sehingga a ward ini tidak berhenti di blog saya ini ...
penerima a ward ini antara lain adalah ..
saya berikan A ward saya yang pertama ini kepada blog tretan KBM  Fah MIx Paz Opc 

saya berikan A ward saya yang Kedua ini kepada blog tretan KBM Syahrul Ugal Ugalan

 saya berikan A ward saya yang Ketiga ini kepada blog tretan KBM Faiz MasaLalu YangterKenang 

 sekian dan terima kasih atas kunjungan teman blogger yang telah mendapatkan a ward dari saya ,,,
saya harap kalian menjalankan a ward inikepada teman yang lain ...

6 komentar:

Admin mengatakan...

hemmmmmm
mantaaappppp
Semangat terus........ gan

Zafin's Go Blog mengatakan...

heeeeeee siiiipppppppp lanjutkan ..

PRAMUKA MA HIDAYATULLAH ( SALAFIC SCOUT ) mengatakan...

minta awardx dong kang ....buat majuga blog qw plissss hehehe

Zafin's Go Blog mengatakan...

Pramuka :: maw tah ,,,

Blogger Blegedes mengatakan...

Kerens... 3 Awards sekaligus... sukses terus Tretan bloggingnya... smoga tambah maju blognya... o y thanks dah memilih blog ayas... ^_^

Zafin's Go Blog mengatakan...

mantap gan ...
n thank's tas kunjungannya ..

Posting Komentar

terima kasih atas komentar Anda