• In tincidunt viverra nisl. Donec dictum malesuada magna. Curabitur id nibh auctor tellus adipiscing pharetra.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est.
  • Fusce vel justo non orci semper feugiat. Cras eu leo at purus ultrices tristique.
  • Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum primis in faucibus orci luctus et ultrices posuere cubilia Curae; Integer ut justo.

Cara Mengganti Nama FB yang tidak bisa dirubah

Posted by: Zafin's Go Blog
Bagi agan-agan yang faceboknya udah gak bisa ganti nama ada trik nih !


Mungkin beberapa dari agan facebooknya gak bisa ganti nama dan ada tulisan seperti ini :





Batas Perubahan Nama Tercapai
Maaf! Anda telah beberapa kali mengubah nama melebihi jumlah yang diperbolehkan dan nama Anda tidak dapat diubah lagi. Untuk mencantumkan nama lain yang Anda miliki, seperti nama gadis Anda, silakan gunakan ruas Nama Alternatif di bawah.

Caranya Mudah :

1. ganti nama fb agan di pengaturan akun (ganti nama terserah agan dulu di kolom nama yg udh tersedia...yang penting namanya berubah)
2. agan klik ini disini
3. klik amankan akun
3. klik lanjutkan
4. masukan kata sandi baru agan,(apa aja yg mudah diinget)
5. contreng semua pd kolom konfirmasi penggantian
6. klik lanjutkan
7. Tinjau Informasi Akun Anda klik lanjutkan
8. ubah nama anda 
9. klik lanjutkan
10. aktifkan akun anda 

Semoga berhasil ..

5 komentar:

Rizkyzone mengatakan...

nah ini nih yang saya cari, langsung deh saya coba, makasih dah share

zafin bieber mengatakan...

berbagi itu indah

Rizkyzone mengatakan...

aplikasi nggak bener ini

zafin bieber mengatakan...

kenapa gan ..
punya ku kok bisa ,,!

Anonim mengatakan...

ngampong komen tretan
BTW pada title kok ada skrip TITLE ya

Posting Komentar

terima kasih atas komentar Anda