• In tincidunt viverra nisl. Donec dictum malesuada magna. Curabitur id nibh auctor tellus adipiscing pharetra.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est.
  • Fusce vel justo non orci semper feugiat. Cras eu leo at purus ultrices tristique.
  • Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum primis in faucibus orci luctus et ultrices posuere cubilia Curae; Integer ut justo.

Hack Nokia s60v3

Posted by: Zafin's Go Blog

Hack Nokia s60v3

Hack Nokia s60v3, merupakan cara paling ampuh untuk menginstall aplikasi/themes dari pihak ke 3 di hapndphone nokia yang bersystem operasi Symbian v3. Tanpa melakukan Hack Nokia s60v3, mustahil ada  aplikasi/theme yang bisa terpasang di handphone kita.
Pada posting kali ini saya menjelaskan bagaimana cara Hack Nokia s60v3 yang sangat gampang di lakukan, tanpa merusak softwere maupun ponsel nokia kita grin Hack Nokia s60v3
Langkah Pertama untuk melakukan Hack Nokia s60v3 download dahulu aplikasi HelloOX2 2.03 yang bisa di dapat disini, pada pilihan download, pilih unsigned karena yang signed kita perlu memberi donasi untuk pengembangan software tersebut. doh Hack Nokia s60v3 Silahkan anda download, kemudian simpan dulu di komputer.
Langkah kedua karena aplikasi HelloOX2 2.03 belum signed dan tidak mungkin bisa di install di ponsel nokia kita doh Hack Nokia s60v3 maka anda perlu sign aplikasinya sekalian dapetin sertifikat dan key hanya khusus HP anda. Anda bisa dapatkan di OPDA
Untuk mensertifikasi aplikasi HelloOX2, pilih signing softs (ada diurutan 4 setelah home) di opsi bawah, upload aplikasi HelloOX2 nya beri nama lalu klik submit dan upload.
Setelah melewati langkah tadi aplikasi HelloOX2nya udah signed deh. Kirimke HP melalui card reader atau kabel usb atau lainnya dilanjutkan dengan proses  install.
Jika proses install berjalan lancar langsung buka aplikasinya, kemudian pilih hack my phone. Kemudian setelah dihack akan muncul aplikasi rompatcher buka trus. klik open for all sampe berubah ada centang berwarna hijau, trus exit aja.
Jika semua proses itu telah beljalan berati proses Hack Nokia s60v3 berhasil dance Hack Nokia s60v3
Penting :
Ada baiknya meng-HARD reset system ponsel dengan *#7370# (tentu dengan mem-backup dulu data² ponsel seperti kontak)
Mem-Format kartu memori di komputer dengan format FAT. lalu format lagi di ponsel, juga tentu backup dulu data² memori card (lagu, video, dll)

Hack Nokia s60v3

Incoming search terms:

hack nokia s60v3, Nokia S60v3, cara hack hp nokia s60v3 DEngan komputer,

Tulisan yang berhubungan:

  • Belum ada tulisan yang berhubungan

One Response to Hack Nokia s60v3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *
*
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>
Copyright © 2011 ZAFIN BHEI COKOP. Theme by Mazznoer. Powered by WordPress. Load Server 33 queries in 0.378 seconds.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar Anda