• In tincidunt viverra nisl. Donec dictum malesuada magna. Curabitur id nibh auctor tellus adipiscing pharetra.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est.
  • Fusce vel justo non orci semper feugiat. Cras eu leo at purus ultrices tristique.
  • Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum primis in faucibus orci luctus et ultrices posuere cubilia Curae; Integer ut justo.

[Ubuntu] Raring Ringtail Riviews

Posted by: Zafin's Go Blog

Hari ini melihat peluncuran Ubuntu 12.10, yang disebut Quantal Quetzal. Dan sementara pengguna akan berebut untuk men-download dan mencoba sistem operasi baru, Canonical akan bekerja menuju rilis berikutnya: 13.04. Itu juga berarti itu membutuhkan nama baru.
Canonical CEO Mark Shuttleworth telah cepat untuk bereaksi. Ubuntu 13.04 akan disebut penuh kegembiraan Ringtail. Bagian Ringtail mengacu pada rakun Ring-tailed, yang asli Amerika Utara. Ini biasanya coklat tua dengan balck khas dan ekor bergaris putih, memiliki mata ungu yang besar, dan lebih kecil dari housecat khas Anda. Hal ini sangat lincah meskipun, dengan pergelangan kaki yang dapat berputar 180 derajat membuatnya menjadi pemanjat yang besar.

Kelincahan dan fleksibilitas adalah mungkin apa yang membuat Canonical pilih untuk nama sebagai Ubuntu 13.04 bertujuan untuk menjadi hanya itu. Posting blog Shuttleworth adalah sebagian besar penuh "r"-berat kata-kata yang tidak memberikan banyak pergi, tapi dia menunjuk pada rilis berikutnya dari OS yang mengarah ke Ia juga menyebutkan melihat "lebih ramping, dunia lebih tajam, lebih mobile." memotong jejak memori, proses berjalan lebih sedikit, menggunakan baterai sebagai metrik kunci, dan polishing tepi Pengembangan penuh kegembiraan Ringtail akan terjadi pada 25 Oktober dengan fitur yang membeku pada tanggal 22 dan Alpha 1 mendarat pada tanggal 6 Desember. Alpha 2 tiba pada tanggal 7 Februari, Beta 1 adalah 7 Maret dan Beta 2 adalah 28 Maret. Jika semuanya berjalan untuk merencanakan kita akan men-download rilis final dari Ubuntu 13.04 pada tanggal 25 April bulan depan.kasar. Kedengarannya seperti penuh kegembiraan Ringtail adalah semua tentang optimasi.


0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar Anda