• In tincidunt viverra nisl. Donec dictum malesuada magna. Curabitur id nibh auctor tellus adipiscing pharetra.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est.
  • Fusce vel justo non orci semper feugiat. Cras eu leo at purus ultrices tristique.
  • Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum primis in faucibus orci luctus et ultrices posuere cubilia Curae; Integer ut justo.

Install Remastersys di Ubuntu 12.04 LTS

Posted by: Zafin's Go Blog
Masih tetap dengan saya Zafin's Go Blog yang selalu menemani Anda dimana Anda berkeinginan mau menginstall sesuatu yang berhubungan dengan Linux, sekarang saya mau posting Install Remastersys di Ubuntu 12.04 LTS yang mana remastersys sangat di butuhkan bagi para linuxer yang melakukan remastering, sebanarnya remastering itu bukan hanya menggunakan software semastersys azza masih banyak tapi disini saya menggunakan remastersys lebih mudah/tidak rueeet ditu. Pengalaman saya dalam remastering ini menggunakan Software Remastersys sangatlah mudah meski hasilnya tak begitu waaahh, namun saya tetap bersyukur kepada sang Khaliq yang telah memberikan sedikit Ilmunya kepada saya, tanpa Dia tidak akan berjalan proses remastering ini, Betul gakkkkk..!!!! eh kok malah curhat kapan selesainya .. maf sob terlanjur curhat. OK langsung saja ke permasalahan untuk menginstall remastersys ini ikuti perintah berikut :

Tekan Ctrl+Alt+T
masukan perintah berikut:

 $ sudo su 

Bila di minta password masukan azza bang

# wget -O - http://www.remastersys.com/ubuntu/remastersys.gpg.key | apt-key add -
# gedit /etc/apt/sources.list

Tambahkan repository di bawah ini ke sourcelistnya

deb http://www.remastersys.com/ubuntu precise main

setelah itu update masih sebagai root

# sudo apt-get update && sudo apt-get install remastersys remastersys-gui 

Nach setelah itu tunggu sampai proses penginstallan selesai sambil minum kopi boleh bang asalkan aku kasih kopinya ... heheheh canda.

lihat screenshootnya :

install remastersys di ubuntu

Semoga bermanfaat ..
jangan lupa tinggalkan jejaknya ..

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar Anda