• In tincidunt viverra nisl. Donec dictum malesuada magna. Curabitur id nibh auctor tellus adipiscing pharetra.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est.
  • Fusce vel justo non orci semper feugiat. Cras eu leo at purus ultrices tristique.
  • Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum primis in faucibus orci luctus et ultrices posuere cubilia Curae; Integer ut justo.

Ini Ceritaku....! Apa Ceritamu....?

Posted by: Zafin's Go Blog
        Ceritaku hari ini .... semenjak aku libur kuliah aku sering buka facebook, blog, twitter, browsing sana-sini, dan semua yang berhubungan dengan . Dan setiap minggunya saya ada kewajiban di kampus untuk menghadiri pelatihan Study Linux yang sudah berjalan kurang lebih empat bulan, yang mana Pelatihan Study Linux ini di kasih nama KSL adapun kepanjangan KSL tersebut adalah Kelompok Study Linux. Saya bangga sekali kepada Kakak Pembina saya yakni KHAIRIL ANAM beliau yang telah mendidik kami semenjak empat bulan yang lalu sampai sekarang. Berkat beliau Saya dan teman2 melaksanakan Release Party pertama yang dilaksanakan di Gedung KPK Pamekasan. Pada saat itu kita merelease Ubuntu 11.10 (Oneiric Ocelot) hanya orang2 linux yang tahu ..... 

       Linux menurut saya pribadi adalah menyenangkan disamping software2nya yang tampa bayar Linux juga Bebas Virus, semenjak saya pakai linux saya tidak pernah bertengkar dengan virus pokoknya aman-aman saja. Saya browsing menggunakan OS windows virusnya reeekk minta ampun tapi setelah saya beralih ke OS Linux apik-apik wae coyy, netbook saya bisa ringan alias gak lemots yang dikarenakan virus.
         Linux itu gampang karena software2nya gratis, orang belajar jaringan harus tahu linux dan memahaminya. makanya kalau menggunakan Linux harus punya koneksi, karena linux mempunyai repository yang mana repository itu tempat software2 Linux yang bisa di install melalui Ubuntu Center Bagi yang menggunakan Linux Ubuntu. Kalau bagi yang tidak mempunyai Konesi bagaimana gan ,,?? Kalian gak usah kawatir karena repository bukan hanya yang Online saja tapi yang Offline juga bisa, kemaren2 Zafin's Go Blog Memposting Cara Membuat Repository Offline Menggunakan Flashdisk bisa dilihat dan dicoba buat pengalaman azza .... wah wah kok so'so'an ea saya ini mentang2 dah tahu linux, baru belajar empat bulan azza dah gitu, apa lagi lo dah pintar betul bisa jadi apa nantinya. Buat sahabat Zafin's Go Blog admin minta maaf ea bukannya menjelek-jelekkan windows, kalau ada yang gratis ngapain ngambil yang berbayar. cuma itu yang saya sampaikan kepada semua follower Zafin's Go Blog kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya.


Yang Halal Emang Lebih OK ...!!

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar Anda