• In tincidunt viverra nisl. Donec dictum malesuada magna. Curabitur id nibh auctor tellus adipiscing pharetra.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est.
  • Fusce vel justo non orci semper feugiat. Cras eu leo at purus ultrices tristique.
  • Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum primis in faucibus orci luctus et ultrices posuere cubilia Curae; Integer ut justo.

Dengan 4 Trik Blog Menjadi Indah

Posted by: Zafin's Go Blog

Blog telah menjadi seperti yang berkembang pesat di dunia saat ini bahwa jutaan orang di seluruh dunia telah membuat blog mereka sendiri. Tapi apakah Anda tahu bagaimana membuat blog Anda yang indah? Berikut adalah beberapa tips untuk melakukan hal ini!

Tahu target pembaca
Sebelum Anda mulai memberikan blog Anda face lift, Zafin’s Go Blog menyarankan Anda harus memiliki pemahaman yang jelas tentang jenis blog Anda sendiri dan juga demografi pembaca blog Anda. Blog yang banyak sekali di Internet saat ini tapi yang yang paling populer memiliki niche tertentu dalam blogosphere - apakah itu adalah sebuah blog gadget seperti Engadget atau bahkan web blog hosting seperti 100webhosting.com. Kenali audiens target Anda dan mempercantik blog Anda sesuai!

Pilih tema blog yang tepat dan tata letak
Hal pertama yang pembaca blog melihat ketika beban situs Anda akan menjadi layout blog, sehingga sangat penting untuk membuat kesan pertama yang baik (dan yang benar!). Dengan begitu banyak website yang menyediakan tema gratis, layout dan template, menemukan yang tepat untuk blog Anda seharusnya tidak menjadi masalah. Yang harus Anda lakukan adalah melakukan pencarian Google pada "Free WordPress / Blogger / Tumblr template" dan bersiaplah untuk menjelajah ke ratusan atau bahkan ribuan desain yang tersedia untuk platform blog Anda.

Sekarang, memilih template yang sempurna untuk blog Anda dapat sedikit rumit. Beberapa template blog mungkin tampak menarik dan sangat menarik tetapi pastikan Anda memilih salah satu yang sesuai dengan niche blog Anda terbaik. Misalnya, jika blog anda adalah blog fotografi dengan banyak bahan sendiri fotografi Anda, akan lebih baik untuk memilih template lebih minimalis yang akan membawa lebih banyak cahaya untuk pekerjaan Anda sendiri daripada satu yang akan mencuri pusat perhatian dari foto Anda. Di sisi lain, jika blog anda adalah teks lebih berat, template, blog bersemangat grafis akan lebih ideal untuk membuat blog Anda terlihat lebih mudah dibaca dan menarik. Juga, ketika memilih template blog Anda, mengawasi apakah atau tidak itu adalah mudah disesuaikan karena akan berguna di kemudian hari.

Tambahkan sentuhan pribadi pada desain blog Anda
Bahkan setelah menemukan bahwa desain tampak sempurna untuk blog Anda, kemungkinan besar, Anda bukan satu-satunya yang / akan menggunakannya. Ada blog terlalu banyak di luar sana yang hampir tidak mungkin untuk setiap blog memiliki desain yang berbeda.

Saran saya: gunakan hal itu, tetapi membuatnya sendiri. Sesuaikan potongan-potongan dari template blog Anda. Mengubah header, menambahkan beberapa widget - Twitter, Facebook, Digg - di sidebar, mengubah font, melakukan apa saja Anda ingin membuat blog Anda lebih pribadi dan tampan. Tentu saja, Anda akan memerlukan beberapa pengetahuan HTML dasar dan CSS untuk tweak template Anda tetapi dengan jumlah besar tutorial yang tersedia di Internet, mendapatkan beberapa pengetahuan ini tidak boleh terlalu sulit. Tambahkan semua kode tambahan Anda akan perlu membuat blog lebih menarik namun selalu pastikan bahwa halaman Anda tidak terlihat terlalu berantakan!

Mempercantik konten Anda!
Setelah Anda telah disesuaikan tata letak yang indah untuk pembaca Anda untuk menikmati, sekarang saatnya untuk memperindah bagian yang pada akhirnya akan membuat mereka datang kembali - isi blog. Menulis indah, menulis yang menarik dan yang paling penting, menulis apa yang Anda yakini Hal ini juga sangat membantu untuk menambahkan beberapa foto yang relevan dengan posting blog Anda karena sebanyak orang mungkin menikmati tulisan Anda, pada titik tertentu mereka mungkin lelah dari membaca terlalu banyak kata-kata di salah satu pergi. Foto bekerja sangat baik untuk menekankan titik serta istirahat sementara yang baik dalam beberapa posting yang mungkin mendapatkan sedikit terlalu panjang. Masukkan beberapa foto dari koleksi Anda sendiri untuk membuat posting Anda lebih menarik dan bahkan jika Anda tidak memiliki yang relevan, Anda selalu dapat sumber beberapa dari Google Images.

Ada Anda beberapa tips sederhana untuk membuat blog Anda lebih indah. Sekarang, maju dan berputar tips saya dalam tindakan!

Sekian Dari Zafin's Go Blog, kalau ada kata-kata yang tidak berkenan di hati para Visitor karena Zafin's Go Blog uga manusia biasa-biasa yang tak luput dari kekeliruan/kesalahan ....

1 komentar:

Xpresi4share N Software Pro mengatakan...

blog yang indah,sedap dipandang mata dan ringan loadingnya,juga tidak banyak mainin mouse ane paling suka tuh

Posting Komentar

terima kasih atas komentar Anda