• In tincidunt viverra nisl. Donec dictum malesuada magna. Curabitur id nibh auctor tellus adipiscing pharetra.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est.
  • Fusce vel justo non orci semper feugiat. Cras eu leo at purus ultrices tristique.
  • Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum primis in faucibus orci luctus et ultrices posuere cubilia Curae; Integer ut justo.

tips jail Merusak komputer teman/warnet

Posted by: Zafin's Go Blog
Wahh.. Kalo baca judul diatas terkesan jahat n brutal bgt.. Ya gag?..
Tp tenang ja sob, sebenarnya ga seperti itu. trik ini hanya untuk nge-jailin komputer teman/warnet. Jadi, sobat yg ga suka jail mending gag usah praktekin deh.. Hehe biggrin
Intinya trik ini adalah membuat aplikasi/program-program instalan komputer /fike EXE gak mau jalan,,

Uqe,Langsung aje kita praktekin triknyabiggrin

buka cmd(comand prompt), kalo belum tahu nyari dimana , klik start-run-ketik CMD-Lalu ketikan script ini
ASSOC.exe=.hank
lalu enter!
JRENG...
program kayak ms.word/game ngambek jalan ! , n jika sudah puas banget jailnya dan mau ngembaliin-nya , tinggal buka CMD lagi. lalu ketik 
ASSOC.exe=EXEFILE

Uqe sob,selamat mencoba...

4 komentar:

Kholil Al Qusyairi mengatakan...

mantap......
tips yang ajib......
perbanyak memposting yang dapat menjailin teman
hehehehehe
tapi jangan NBku ya

zafin bieber mengatakan...

ea ,,:O -->

Arkan Azis Kusuma mengatakan...

Wah bagi-bagi ilmu hitam nih... = ="

Kholil Al Qusyairi mengatakan...

deteng du kaleh lah

Posting Komentar

terima kasih atas komentar Anda