• In tincidunt viverra nisl. Donec dictum malesuada magna. Curabitur id nibh auctor tellus adipiscing pharetra.
  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est.
  • Fusce vel justo non orci semper feugiat. Cras eu leo at purus ultrices tristique.
  • Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum primis in faucibus orci luctus et ultrices posuere cubilia Curae; Integer ut justo.

Macam-Macam Server Dalam Linux Dan Kegunannya

Posted by: Zafin's Go Blog
Setelah sebelumnya saya memposting salah satu sifat dari linux yaitu cara menggunakan Linux, kali ini saya ingin memposting tentang macam-macam server linux dan kegunaanya. Berikut macam-macam server dalam Linux dan kegunaannya :

1. Server SSH : SSH/Secure Shell adalah server yang menyediakan layanan untuk keperluan remote login seperti, bagaimana user dapat melakukan remote login dari komputer client ke server

 
2. Server FTP : FTP/File Transfer Protocol adalah server yang di gunakan untuk. Transfer transfer file dengan memanfaatkan service FTP, user dapat mengirim atau Mengupload file ke server atau mengupload file ke server atau dapat mengambil file dari Server.
 
3. Server MYSQL :Server yang di gunakan untuk mengelola database. 


Sekian dulu dari saya, meskipun postingan ini sangat sedikit tapi bagi saya ini cukup banyak karena sampai sekarang saya masih di beri kesempatan oleh yang Kuasa untuk memposting / mengupdate blog saya yang jadul ini ... mudah2an setelah membaca postingan saya ini bisa membantu para pembaca ... amiien ..


1 komentar:

ade reski mengatakan...

thanks infonya

Posting Komentar

terima kasih atas komentar Anda